https://limadetik.com/

Dirgahayu Republik Indonesia ke 75, HIMPASS Bersama Komunitas Sumenep Gagas Camping Kemerdekaan

  • Bagikan
IMG 20200817 WA0053 e1597638934579
Camping kemerdekaan Himpass di pantai e-kashogi

SUMENEP, Limadetik.com – Dalam rangka Dirgahayu Republik Indonesia ke 75 Tahun, Himpunan Mahasiswa Kepulauan Sapeken Sumenep (HIMPASS) bersama komunitas di sumenep gagas kegiatan camping kemerdekaan di pantai e-kashogi, Senin (17/8/2020).

Ketua pelaksana kegiatan, Arif mengatakan bahwa camping kemerdekaan ini mereka gagas bersama komunitas pemuda sumenep, sebagai pengisi acara sebelum menyambut matahari 17 agustus tahun 2020 di pantai wisata e-kashogi, Sumenep, Jawa Timur.

https://limadetik.com/

“Kegiatan ini kami gelar di tiga tempat, pantai Kamla Desa Pagerungan Besar, Sapeken, pantai e-kashogi dan puncak gunung lawu. Adapun muatan acara dalam camping kemerdekaan ini diantara, berbagi inspirasi dari hasil karya pemuda sumenep yang telah berhasil menerbitkan buku, Penampilan puisi kemerdekaan serta pengibaran bendera di laut ekasogi” katanya.

Baca juga: Mahasiswa Gelar Upacara di Tengah Laut e-Kashogi

Lanjut Arif, semua kegiatan ini tetap wajibkan memakai masker sebagai kewajiban  mematuhi protokol covid-19 di tengah situasi pandemi saat ini.

“Untuk kegiatan kami tetap mengacu pada protokol kesehatan, karena memang situasi saat ini masih pandemi covid. Selanjutnya kami ingin ucapkan terima kasih kepada media, komunitas pemuda dan SKK Migas – Kangean Energy Indonesia yang ikut serta support penuh acara ini, semoga dunia mencatat niat baik kita semua” pungkasnya. (fjrl/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan