“Grand Opening” Visit Sumenep 2019 Digelar di Pantai Slopeng

SUMENEP, limadetik.com – Setelah sukses menggelar visit year 2018, Pemerintah Kabupaten Sumenep, Jawa Timur melanjutkan program yang bertujuan mendatangkan banyak Wisatawan untuk datang ke Kota Keris pada tahun ini.

Pada grand opening visit 2019, akan ditempatkan di Wisata Pantai Slopeng, Minggu (10/3/2019). Pemerintah menghadirkan Band Jekustik dan NOS. Band papan atas tersebut sengaja didatangkan untuk menarik minat masyarakat luar daerah mengunjungi objek wisata yang ada.

Tidak hanya band papan atas, pemerintah daerah juga akan menampilkan musik anak muda Sumenep, seperti Tarian Tradisional, Hingga Uldaul.

“Nanti band yang akan tampil sebelum Jikustik dan NOS ialah murni dari anak muda Sumenep yaitu Mufly Key, Romantis Music, dan Zecoustic,” terang Pimpinan Produksi event, Syamsuni.

Termasuk pula, akan menampilkan Tari Muang Sangkal dari Sanggar Cemara, Tari Topeng dari Kecamatan Dasuk dan Uldaul dari Dinas Pendidikan Sumenep.

“Tujuannya untuk meningkatkan kreasi anak muda Sumenep supaya dapat diketahui oleh kalangan umum, bahwa Sumenep juga memiliki berbagai kreasi dari semua unsur,” ungkapnya.

Termasuk pula, acara nanti para pengunjung akan dimanjakan oleh stand Bazar kuliner dan produk UMKM dari masyrakat setempat dan output Wirausaha Muda Sumenep (WMS). (hoki/dyt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here