https://limadetik.com/

Himpass Gelar Milad ke II dan Kongres ke III di Desa Pagerungan Besar

  • Bagikan
AddText 09 15 08.29.47
Di tengah, Aldy Wiranto, Ketua Himpass 2019-2020 saat pembukaan acara milad ke II dan Kongres ke III di Desa Pagerungan Besar

SUMENEP, Limadetik.com – Reorganisasi Himpunan Mahasiswa Kepulauan Sapeken Sumenep (HIMPASS) selalu dikembangkan dengan berbagai inovasi untuk lebih mendekatkan diri kepada tanah kelahiran dan menjalin solidaritas guna memajukan organisasi itu sendiri.

Himpass kali ini menggelar milad (ulang tahun) ke II dan kongres yang ke III di Desa Pagerungan Besar, Kecamatan Sapaken, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Senin (14/9/2020) malam.

https://limadetik.com/

Arifuddin, ketua pelaksana kegiatan menyampaikan, kegiatan ini sengaja mereka laksanakan di kepulauan untuk lebih dekat dan mengenalkan peran penting organisasi kemahasiswaan.

‌”Kegiatan ini, selain acara internal kami juga ingin menunjukkan bahwa eksistensi mahasiswa masih ada, sekaligus menagajak kalangan muda di kepulauan Sapeken khususnya dan Sumenep pada umumnya untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi. Karena sudah 2 tahun berjalan Himpass selalu bekerjasama dengan Kampus yang ada disumenep agar dibantu beasiswa bagi calon mahasiswa baru dari kepulauan” katanya.

Sementara itu, Arifin ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD), menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Himpass di Desa Pagerungn Besar.

AddText 09 15 08.29.19
Peserta Kongres ke III Himpass saat sesi pembukaan

“Saya turut apresiasi kegiatan yang digagas oleh Himpass yang akan memiliki dampak positif terhadap organisasi kepemudaan yang ada di Pagerungan Besar” ujarnya.

Selain itu Arifin berharap, Himpass agar tetap konsisten melahirkan generasi yang mampu menyikapi zamannya, sehingga mari saling mendukung untuk mewujudkannya.

“Harapannya ke depan Himpass terus melakukan trobosan untuk memberikan penyadaran bagi generasi-generasi muda yang ada di kepulauan untuk mewujudkan generasi yang handal dan bisa berkontribusi dengan baik untuk daerahnya masing-masing” tukasnya. (fjrl/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan