https://limadetik.com/

Ikhtiar Pandemi Covid-19 Segera Berakhir: Peserta Didik Ikuti Vaksinasi

  • Bagikan
Ikhtiar Pandemi Covid-19 Segera Berakhir: Peserta Didik Ikuti Vaksinasi
FOTO: Wakil Bupati Sumenep Dewi Khalifah beserta TNI dan kapolres sumenep saat meninjau vaksinasi di SMKN 1 Sumenep

SUMENEP, Limadetik.com – Puluhan peserta didik ikuti pelaksanakan Vaksinasi, sebagai ikhtiar menuju pertemuan tatap muka (PTM) di lingkungan SMKN 1 Sumenep. Pada Senin (26/7/2021)

Pantauan wartawan limadetik.com, kegiatan yang berlangsung digedung teaching factory tersebut dihadiri oleh wakil bupati sumenep, kapolres sumenep, dandim 0827 sumenep dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten sumenep.

https://limadetik.com/

Dewi Khalifah Wakil Bupati Sumenep mengatakan, sasaran vaksinasi untuk siswa SMA/SMK ini, satu bagian dalam rangka menangani penyebaran COVID-19.

“Mudah-mudahan ini menjadi motivasi untuk seluruh pelajar di kabupaten sumenep, agar bisa mensukseskan vaksin, karena vaksin ini salah satu ikhtiar kita terhindar dari covid-19” katanya

Selain itu, Dewi khalifah turut mengajak sekaligus bergandengan tangan guna bekerja sama, dengan seluruh perguruan tinggi, pondok pesantren, tokoh masyarakat se kabupaten sumenep untuk ikut mensukseskan vaksin di kabupaten sumenep. terangnya

“Kerja sama ini mudah-mudahan bisa tercapai dengan baik, apa lagi anak kita sering berkomunikasi juga melalui media sosial insyaAllah mereka jga memberikan testimoni tentang bagaimana mereka mengikuti acara vaksin ini dan mereka merasa aman,nyaman dan tidak ada efek samping” imbuhnya

Sementara itu, Kepala SMKN 1 Sumenep, Zainul sahari menjelaskan, Jumlah total peserta didik 1548, yang terdata bersedia divaksin hanya 104, data yang kami himpun melalui wali kelas. “Dari 1548 ini, kami jadwal mulai dari kelas X,XI, dan XII, jadi datangnya tidak berbarengan”

Ditempat yang sama, kepala sekolah SMKN 1 Sumenep akan terus berupaya mengajak peserta didiknya, untuk tetap vaksin meski tidak di sekolah.

“Kami terus mengajak para peserta didik untuk di vaksin. jika tidak vaksin di sekolah, tidak apa-apa
melakukan vaksin di luar sekolah, bisa di puskesmas atau di desa” tukasnya

(Jrl/ls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan