Kebakaran Toko di Sumenep, Kerugian Mencapai Ratusan Juta Rupiah

SUMENEP, Limadetik.com – Para pedagang bensin eceran sebaiknya berhati-hati. Sebab, bisa menyebkan kebakaran, seperti yang terjadi pada sebuah toko yang ada di Jalan Adi Poday, Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep, Jawa Timur, Jum’at (1/12/2017) pukul 14.00 Wib.

“Toko milik Hermanto yang di sewakan kepada Santoni menjual sembako dan juga bensin eceran,”kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi.

Kebakaran yang ditaksir mengalami kerugian Rp 100 juta itu, berawal pada Pukul 13.45 Wib Suwarna (Istri Saltoni) sedang memasak di dapur di dalam toko. Sedangkan Santoni berada di depan toko sedang mengisi bensin eceran.

“Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut,”tuturnya.

Kemudian pada Pukul 14.00 Wib tiba – tiba api menyambar bensin eceran yang sedang diisi. Santoni cepat menarik istrinya keluar toko untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Sebab, saat itu api semakin membesar.

“Pukul 15.00 wib Pemadan Kebakaran tiba di lokasi untuk memadamkan api. Setengah jam kemudian api berhasil dipadamkan. Isi toko dan bangunan ludes terbakar,” tukasnya. (Hoki/Yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here