oleh

Kongres ke III Himpass, Ini Tanggapan Kades Pagerungan Besar

SUMENEP, limadetk.com – Pergantian kepengurusan menjadi agenda tahun setiap organisasi, guna mempertanggung jawabkan masa bakti sekaligus memilih nahkoda baru dalam Keorganisasian.

Himpunan Mahasiswa Kepulauan Sapeken Sumenep (Himpass) telah laksanakan kegiatan tahunan (Kongres ke III) di Desa Pagerungan Besar, Kecamatan Sapeken, Sumenep Jawa Timur, Selasa (15/9/2020) kemarin.

Yulandi Abd. Rochim, Kepala Desa Pagerungan Besar sangat antusias sekaligus mengaoresiasi dengan suguhan kegiatan yang diperlihatkan kepada masyarakat desa setempat.

“Sangat bagus dan satu sejarah pertama mahasiswa mengadakan Dies Maulidiyah yang luar biasa menurut saya, bukan menonjolkan party pada umumnya, namun Himpass tetap menanamkan nilai kebudayaan dimana dia berasal” katanya.

Abd.Rochim sapaan akrabnya berharap, ke depan pengabdian anak-anak Mahasiswa yang tergabung dalam Himpass khususnya dan organisasi mahasiswa lain pada umumnya bisa terus mencatat prestasi hingga menumbuhkan dan mencatat kader-kader nya yang berguna bagi masyarakat.

“Semoga pengabdian Himpass terus dicatat dan berkesan untuk masyarakat kepulauan, sehingga semangat mencetak kader kader selalu diprioritaskan” harapnya mengakhiri perbincangan dengan media ini. (fjrl/yd)

Komentar

Berita Terkini