oleh

Menghitung Hari Pilbup Tahun 2020, Pawascam Lenteng Giat Sarasehan Produktif PTPS

SUMENEP, LimaDetik.com – Memastikan pemahaman pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) pada pemilihan bupati dan wakil bupati sumenep tahun 2020 di Kecamatan lenteng, Panwaslu Kecamatan Lenteng laksanakan bimbingan teknis (Bimtek) pungut hitung, di balai desa Cangkreng, Senin (30/11/2020).

Kegiatan bimbingan teknis pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) dilaksanakan mulai tanggal 30 November – 01 Desember 2020 dari 20 Desa yang ada di kecamatan Lenteng.

Ahmad Hanafi, ketua panwaslu kecamatan lenteng menyampaikan agar para PTPS yang ada di seluruh kecamatan Lenteng untuk tetap mengawasi dan memastika pemungutan serta penghitungan.

“Kami berharap kepada PTPS yang tersebar di 20 Desa wajib mengawasi dan memastikan segala bentuk kegiatan pemungutan dan penghitungan suara pada pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020, benar benar terlaksana sesuai PKPU 18 tahun 2020” himbau Hanafi.

Lanjut Hanafi, segala bentuk temuan dalam pelaksanaan pilkada silahkan dituangkan pada alat laporan pengawasan, sehingga panwascam akan tetap menindak lanjuti.

“Yang terpenting kita saling kordinasi, mulai dari panwaslu kelurahan/desa sampai pada panwaslu kecamatan” tukasnya.

(Fjr/yd)

Komentar

Berita Terkini