https://limadetik.com/

Mobil Toyoto Calya Sruduk Seorang Ibu Hingga Meninggal di Tempat

  • Bagikan
Mobil Toyoto Calya Sruduk Seorang Ibu Hingga Meninggal di Tempat

SUMENEP, LimaDetik.Com – Sebuah mobil Toyota Calya sruduk seorang ibu di Sumenep, Jawa Timur hingga meninggal dunia, Senin (1/2/2021) pagi di Jalan lingkar Barat.

Abd. Rahman saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengataka, kecelakaan berawal dari mobil Toyota Calya warna silver bernomor polisi M1605 HO melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi.

https://limadetik.com/

Namun sampai di depan Pondok Pesantren Ar-Raudhah mobil mengalami oleng. Lalu menabrak warga yang sedang menjemur nasi di pinggir jalan hingga kecelakaan tak terelakkan.

“Tadi mobil dari arah barat, agak ngebut. Tapi ketika di depan Pondok Ar-Raudhah tiba-tiba mobil oleng dan langsung menabrak seorang ibu yang saat itu berada di tepi jalan mas” katanya.

Lanjut Rahman, mobil tidak hanya menabrak seorang ibu, tapi juga menabrak dua sepeda motor yang sedang diparkir di depan toko lalu menabrak pohon hingga mobil terpental dan berhenti karena pohon.

“Ibu yang ditabrak namanya Jauhari, beliau langsung meninggal di tempat,” tutur warga Desa Gedungan, Kecamatan Batuan ini.

Sementara Kanit Laka Satlantas Polres Sumenep, IPDA Suki saat dikonfirmasi menjelaskan, saat ini anggota kepolisian masih melakukan oleh TPK.

“Anggota masih melakukan olah TKP, dan sopir sudah kita manaknan, mohon maaf kami masih belum bisa memberikan keterangan detail mas” ucapnya.

Kecalakaan maut tersebut, dari dugaan sementara dipicu sopir mobil lepas kendali lantaran menyetir dalam kondisi mengantuk hingga akhirnya menabrak orang dan sejumlah sepeda motor hingga pohon. Hingga kini identitas sopir juga belum diketahui.

(yd/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan