https://limadetik.com/

Nahas, Warga Dungkek Diduga Tergelincir Kedalam Laut

  • Bagikan
Nahas, Warga Dungkek Diduga Tergelincir Kedalam Laut
FOTO: Warga dungkek yang menunggu pencarian korban Sawawi

SUMENEP, LimaDetik.Com – Nahas menimpa Sawawi (25) warga Dusun Guwa, Desa Jadung, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menghilang saat menjaring ikan di laut.

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti mengatakan Sahwari dan Moh. Hotip bersama-sama menjaring ikan dengan menggunakan jenis jaring tarakat.

https://limadetik.com/

Berangkat dari rumahnya pada hari Sabtu tanggal 20 Februari 2021 sekitar pukul 23.00 WIB. Korban (Sawawi) diketahui hilang oleh Moh. Hotip saat menjaring ikan cumi-cumi di pengairan Dungkek sewaktu jaring tarakat di tarik olehnya dan ternyata yang ikut hanya jaring tarakatnya sedangkan Sawawi tidak ada (menghilang).

“Dengan kejadian itu Moh. Hotip menceritakan kejadian kehilangan saudara Sawawi kepada Murahman sekitar pukul 02.00 WIB,” paparnya.

Pada hari ini Minggu 21 Februari 2021 pukul 10.15 WIB, tim SAR gabungan Satpolairud Polres Sumenep dan BKO Ditpolairud Polda Jatim yang dipimpin oleh Kasatpolairud Res Sumenep dengan menggunakan Kapal Polisi X-1014 melakukam pencarian.

“Saat ini Tim SAR masih melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran area perairan gersik putih, perairan Bintaro Gapura, perairan romben barat, perairan romben guna Dungkek,” ujarnya.

(Bahri/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan