Scroll Untuk Membaca Artikel
Advertorial

Pastikan Ketersediaan Pangan, Bupati Musi Rawas Kunjungi Gudang Bulog

×

Pastikan Ketersediaan Pangan, Bupati Musi Rawas Kunjungi Gudang Bulog

Sebarkan artikel ini
IMG 20200413 WA0059
Bupati Musi Rawas, H.Hendra Gunawan

MUSI RAWAS, Limadetik.com – Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan meninjau ketersediaan pangan, sembako dan ekonomi kreatif di wilayah Kabupaten Musi Rawas, Kamis (26/03/2020) lalu.

Dalam peninjauannya, Bupati didampingi jajaran terkait dari Pemkab Musi Rawas, guna memastikan cadangan bahan pangan di tengah-tengah kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona.

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Ia melakukan kunjungan di beberapa titik, diantaranya Gudang Bulog di Kecamatan Sumber Harta, Lumbung Harapan Tani Kecamatan Tugumulyo, Lumbung Sidodadi Kecamatan Purwodadi, Lumbung Sadar Sejahtera dan Rumah Produksi Kripik Tempe Kecamatan Megang Sakti.

IMG 20200413 WA0058
Bupati H.Hendra Gunawan saat meninjau ketersediaan pangan di gudang Bulog Musi Rawas

Selain meninjau di beberapa titik, Bupati Musi Rawas melanjutkan peninjauan ke Gudang Bulog bertempat di Kelurahan Majapahit, Lubuklinggau, Jum’at (27/03/2020).

“Tujuan peninjauan, untuk memastikan ketersediaan pangan dan sembako bagi masyarakat selama mewabahnya virus Covid-19 (Corona), serta meminta warga tidak panik dan tetap waspada dengan melakukan upaya-upaya pencegahan sesuai dengan instruksi yang dikeluarkan pemerintah pusat dan daerah,” ungkap Bupati. (Pranata/Adv)

× How can I help you?