https://limadetik.com/

Persiapan UN 2020, Disdik Sumenep Gelar Rakor

  • Bagikan
IMG 20200312 WA0034

SUMENEP, limadetik.com – Dinas Pendidikan (Disdik) Sumenep, Jawa Timur, menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan sejumlah pihak terkait, Rabu (11/3/2020).

Rakor ini untuk memastikan persiapan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Tahun Pelajaran 2019-2020.

https://limadetik.com/

Rakor dalam rangka persiapan menghadapi UN tingkat SMP, MTs, Paket B, dan Paket C melibatkan sejumlah pihak itu bertempat di Gedung Pendidikan dan Kebudayaan (PDK) Sumenep.

Hadir pada kesempatan itu tanpak hadir Sekretaris Disdik Sumenep, Muhammad Saidi, Kabid Pembinaan SMP, Edy Suprayitno, serta sejumlah Kepala Sekolah dan guru.

Sekretaris Disdik Sumenep, Muhammad Saidi, dalam mengatakan, sebagai penunjang atau salah satu kunci sukses pelaksana UN adalah kesiapan sarana dan prasarana. Seperti komputer, jaringan internet dan listrik.

“Sarana dan Prasana itu merupakan salah satu kunci sukses pelaksana UN. Kalau semuanya ada, ya UN bisa berjalan lancar,” katanya.

Untuk itu, seluruh pelaksana harus betul-betul  mempersiapkan segala sesuatunya sebelum UNBK tahun ini berlangsung.

Apabila dalam prosesnya ada kendala, khususnnya yang berkaitan dengan teknis, dia mengimbau agar pihak pelaksana berkoordinasi dengan Disdik Sumenep.

“Saya berharap koordinasi tidak terputus, sehingga pelaksana UN tahun ini berjalan lancar, sukses dan tanpa kendala berarti,” harapnya. (hoki/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan