https://limadetik.com/

Pesan Bupati Achmad Fauzi Kepada Penerima Hibah Pemkab Sumenep 2022

Penulis: FajrulEditor: Wahyu
  • Bagikan
Pesan Bupati Achmad Fauzi Kepada Penerima Hibah Pemkab Sumenep 2022
FOTO: Bupati Achmad Fauzi saat menyampaikan pesan dihadapan penerima hibah

LIMADETIK,COM, SUMENEP – Bupati Sumenep Achmad Fauzi berpesan, kepada 257 penerima hibah dari Pemerintah Kabupaten Sumenep tahun 2022 agar dipergunakan sebagaimana mestinya.

Hibah tersebut, secara khusus diberikan kepada Masjid, Mushola, Pondok Pesantren dan Organisasi keagamaan, yang ada dilingkungan kota keris, julukan dari Kabupaten Sumenep.

https://limadetik.com/

Menurut Bupati Sumenep Achmad Fauzi, keberadaan lembaga sosial, merupakan mitra kerja Pemerintah Kabupaten Sumenep.

“Untuk membantu menyelesaikan persoalan sosial, oleh karena itu, khususnya pondok pesantren sangat penting dan strategis bagi pemerintah daerah,” katanya, Rabu (27/7/2022)

Kendati tidak semuanya terpenuhi, Bupati Achmad Fauzi, akan selalu berusaha untuk memenuhi pengajuan lembaga keagamaan, sesuai kemampuan APBD Sumenep.

“Apa yang kami lakukan, sesuai dengan kebutuhan yang tertuang pada proposal pengajuan, walaupun, semua belum sepenuhnya terpenuhi, namun pemerintah daerah akan selalu berusaha, untuk tetap memenuhi kebutuhan lembaga keagamaan ditengah Masyarakat,” terangya.

Pihaknya juga menggambarkan. Keadaan masa pandemic covid-19, sangat menguras anggaran daerah.

“Banyak anggaran kita, yang dialihkan untuk percepatan penanganan pandemic covid-19. Maka kami berharap, apa yang sudah kami berikan dapat sesuaikan. Semoga bermanfaat dan meringankan rencana dan harapan dari Lembaga,” tambahnya.

Bupati Achmad Fauzi juga mengajak, penerima hibah, untuk bersama-sama mewujudkan tatanan Masyarakat yang maju, berkahlak mulia.

“Sebagai mitra yang strategis, melalui kegiatan keagamaan ditengah Masyarakat, kami mengharapkan dukungan, agar tatanan akhlak dan pembangunan Kabupaten Sumenep yang kita cintai ini, tetap maju,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan