Polres OKU Gelar Buka Bersama TNI dan Insan Pers Serta Ajak Media Jaga Kesejukan di Tengah Masyarakat

BATURAJA,Limadetik.com – Polres Ogan Komering Ulu (OKU) mengelar buka bersama dengan TNI Serta wartawan yang di hadiri Kapolres OKU AKBP Dra NIK Widayana Sulandari, berserta jajarannya, Dandim 0403/OKU. Letkol Arm Agung Widodo, S.Sos.disebuah Rumah Makan yang ada di Kabupaten OKU Minggu, (10/6/2018).

Kapolres Ogan Komering Ulu OKU, AKBP. Drs. Nik Widayana Sulandari didampingi Kasat Reskrim AKP Alex Andrian S.Kom mengatakan, media berperan penting dalam membangun citra dan mendukung tugas kepolisian dan TNI, dengan buka puasa bersama ini dalam rangka mendekatkan tali silaturahmi.

“Semoga ke depannya sinergi antara Polres oku dengan wartawan tetap berjalan dengan baik. Termasuk juga sinergitas TNI/Polri” ucap Kapolres.

Dia juga mengajak media untuk sama-sama menciptakan suasana yang kondusif, dengan cara menyajikan berita-berita yang sejuk. Apalagi, tak lama lagi akan dilaksanakan Pilkada serentak 2018.

“Kita harapkan suasana kekeluargaan dan kedamaian selalu dijaga. Rekan media diharapkan bisa memberitakan hal-hal yang menyejukkan terhadap masyarakat kita” tuturnya.

Setelah buka bersama, anggota polres OKU memberikan kejutan petasan semprotan kertas serta membawa kue ulang tahun kepada Waka Polres OKU  Kompol Nuhadiansyah, S.IK yang mana pada hari ini adalah hari ulang tahunnya yang ke 36 tahun. (pikri/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here