https://limadetik.com/

Pria Setengah Baya Ditemukan Meninggal di Pinggir Pantai Sumenep

  • Bagikan
IMG 20200404 124753

SUMENEP, limadetik.com – Warga Desa Dapenda, Kecamatan Batang-batang, Sumenep, Jawa Timur mendadak heboh pada Sabtu pagi (4/4/2020).

Pasalnya, warga menemukan pria paruh baya tergeletak dalam kondisi tidak bernyawa di pinggir pantai desa setempat. Informasi ditemukannya mayat di pinggir pantai tersebut cepat menyebar ke warga sekitar. Mereka penasaran dan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

https://limadetik.com/

“Korban diketahui atasnama Mahnawi (57) warga Desa Dapenda,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga: Dianggap Bisa Mencegah Corona, Pantai Pagerungan Besar Sapeken Memakan Korban

Peristiwa ini berawal pada Jumat (3/4/2020) sekira Pukul 05.00 WIB, korban keluar rumah. Namun korban hingga sore hari tidak kunjung pulang. Sehingga anak korban yang bernama Junaidi bersama saudaranya mencari. Tetapi tidak ketemu.

Kemudian tadi pagi, ada kabar orang meninggal dunia dalam kondisi mengambang di pinggir pantai DusunTenggina, Desa Dapenda. Mendengar kabar tersebut Junaidi beserta Masari bergegas ke tempat kejadian perkara.

“Di situ diketahui bahwa korban adalah Mahnawi. Setelah itu korban langsung dibawa pulang ke rumah duka,” tukasnya.(hoki/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan