https://limadetik.com/

Ramuan Banyu Urip Penangkal Virus Corona

  • Bagikan
IMG 20200404 WA0041
MS.Arifin Owner Komunitas Therapi Ramuan Banyu Urip Pusat Yogyakarta.

SUMENEP, Limadetik.com – Merebaknya virus corona di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia, memang telah melahirkan beragam kekhawatiran di kalangan masyarakat. Tak terkecuali dengan para terapis di Komunitas Therapy Ramuan Banyu Urip yang berpusat di Yogyakarta. Sebab para terapis itu berhadapan langsung dengan pasien.

Menurut pinpinan komunitas pengobatan alternatif yang beralamat di Jl. Selokan Mataram No.197A, Sleman-Yogyakarta, MS. Arifin dalam siaran persnya menerangkan, bahwa ramuan buatannya sangat ampuh untuk pencegahan dan pengobatan Covid-19. Dan ini terbukti.

https://limadetik.com/

“Ada beberapa metode dalam pencegahan dan pengobatan virus corona. Yakni dengan metode oles dan minum Ramuan Banyu Urip,” terang MS. Arifin di tempat prakteknya di Yogyakarta kepada limadetik.com, Sabtu (4/4/2020)

Lelaki yang berasal dari Desa/Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep ini, menjabarkan petunjuk pemakaian Ramuan Banyu Urip. Berikut tata cara pemakaiannya:

1. Oleskan Ramuan Banyu Urip di telapak tangan dan telapak kaki sampai ruas-ruas jari merata sampai bagian atasnya.

2. Oleskan Ramuan Banyu Urip seluruh lengan sampai bahu.

3. Oleskan Ramuan Banyu Urip di dada, perut, punggung, pinggang, leher.

4. Oleskan pula Ramuan Banyu Urip di kedua lubang hidung

5. Minum Ramuan Banyu Urip satu sendok makan. Setelah ditelan, lalu menghirup napas panjang dari hidung dan dikeluarkan lewat mulut sebanyak tujuh kali.

Demikian petunjuk pemakaian Ramuan Banyu Urip dari MS. Arifin, owner Komunitas Therapy Ramuan Banyu Urip Pusat Yogyakarta. (Yant Kaiy/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan