https://limadetik.com/

Sambut Haru Bebasnya Habib Rizieq, Mantan Ketua FPI Sumenep Janji Hadirkan ke Madura

Penulis: WahyuEditor: Suwandi
  • Bagikan
Sambut Haru Bebasnya Habib Rizieq, Mantan Ketua FPI Sumenep Janji Hadirkan ke Madura
FOTO: Habib Rizieq Shihab disambut haru saat bebas dari tahanan

LIMADETIK.com, Sumenep – Sambut haru atas dibebaskannya Habib Rizieq Shihab secara bersyarat, KH. Jurjiz Muzammil, mantan Ketua FPI Sumenep bersama para jamaahnya di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur berjanji akan menghadirkan sang Habib ke Madura.

Terhitung sejak hari ini, Rabu (20/7/2022) Habib Rezieq yang menjalani hukuman sejak Desember 2020 kini telah kembali menghirup udara segar setelah bebas bersyarat.

https://limadetik.com/

Mengetahui kabar kebebasan mantan pentolan FPI itu, KH. Jurzis Muzammil dengan penuh suka duka menyambutnya dengan rasa syukur bersama seluruh pengikutnya.

“Bersama teman – teman dan para kiai di Sumenep Alhamdulillah, Alhamdulillah kami bersyukur sekali atas bebasnya beliau (Habib Rezieq) dari penjara. Bahkan kami bersama teman – teman terharu dan menangis karena sangat cintanya kepada beliau,” kata KH. Jurjiz Muzammil, Rabu (20/7/2022).

Mantan Ketua Organisasi FPI Sumenep ini dengan tegas menyatakan, bahwa semakin banyak yang membenci atau mendzalimi Habib Rezieq maka akan semakin banyak pula yang mencintainya.

“Yang mencintai beliau (Habib Rizieq) ini bukan semakin berkurang, tetapi semakin bertambah. Walau banyak orang yang sudah nembencinya” terangnya.

Kata Kyai Jurzis, dirinya menerima informasi bebasnya Habib Rizieq dari dalam penjara ini tentu jamaahnya sudah banyak yang mengetahui pula.

“Kebanyakan yang punya WhatsApp dan di group sudah mendengar, bukan hanya bersujud syukur tapi menangis. Haru, haru,” tuturnya.

Pengasuh Pondok Pesantren Al-Is’af Kalabaan, Kecamatan Guluk-guluk, Sumenep ini berharap kepada masyarakat untuk tidak terlalu berlebihan dengan bebasnya Habib Rezieq.

“Saya berharap kepada Masyarakat, tolong jangan terlalu berlebihan dengan datangnya atau benasnya beliau, tapi mari perkokoh kekuata kita, besama – sama satukan ummat Islam sesuai perintah dari Allah SWT,” demikian KH.Jurzis berharap.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan