UA-110482044-1, G-W7VVX1GT8W

Seorang Kakek Diduga Meninggal Secara Tidak Wajar

IMG 20201119 WA0092 e1605776738195

SUMENEP, LimaDetik.Com – Seorang kakek, Kasim, warga Desa Matanair, Kecamatan Rubaru, Sumenep, Jawa Timur diduga meninggal dunia akibat gantung diri di dapur, Kamis (19/11/2020).

Meninggalnya pria 73 tahun itu secara tak wajar, berawal pada sekitar Pukul 02.00 WIB, korban mengantarkan istrinya, Ruhma ke lokasi mobil pengangkut petani untuk menjual mentimun. Kemudian dia pulang kembali ke rumahnya.

Namun, sekira Pukul 06.00 WIB, Ina yang tidak lain saudara istri korban datang ke rumahnya (TKP) dengan tujuan mencari anaknya. Lalu dia terkejut melihat Kasim gantung diri di kayu atap dapur.

Baca Juga :   Gara-gara Ini, Dua Pemuda Sumenep Mendekam di Balik Jeruji Besi

“Mengetahui hak itu, saksi berteriak minta tolong kepada para tetangga. Para tetangga datang dan ikut membantu menurunkan korban,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti dalam keterangan tertulis.

Berdasarkan keterangan petugas medis UPT Puskesmas Rubaru serta Dokter Polres Sumenep, bahwa tidak diketemukan tanda-tanda adanya kekerasan dan luka pada bagian tubuh korban. Hanya saja diketemukan bekas jeratan tali tampar di leher korban dan di kemaluan korban terdapat bercak sperma.

Baca Juga :   Rumah Belajar Online LPBI NU Bangil, Mudahkan Siswa Belajar

“Atas kejadian itu, pihak keluarga membuat surat pernyataan bahwa telah menerima kematian Kasim sebagai takdir. Keluarga tidak akan menuntut secara hukum kepada pihak manapun serta tidak ingin dilakukan Otopsi,” tukasnya.

(hoki/yd)

Tinggalkan Balasan