BANYUWANGI, Limadetik.com – Hentah apa yang terjadi pada seorang pria bernama Joko Prayetno (36) warga Dusun Salakan, Desa Kenjo, Kecamatan Glagah, membuat gaduh suasana disalah satu cafe tepatnya di Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi pada Rabu malam (31/1/2018).

Atas kejadian ini,pelaku Joko Prayetno sempat jadi bulan-bulanan massa yang berdatangan setelah mendengarkan keributan di cafe hingga pelaku mengalami luka dibagian kepala dan berdarah.

Menurut penuturan pemilik café, Titik (41) bermula kejadian saat pelaku masuk ke dalam cafe dengan membawa batu bata, saat itu Titik sedang berada di dapaur untuk menyediakan pesanan pengunjung sementara karyawan nya karna hanya satu orang saja mengantarkan pesanan tamu.

“Saat itu saya sedang ada di dapur waktu pelaku masuk kedalam,tiba-tiba dia masuk juga kebagian dapur dan mengambil pisau sambil mengncam kearah saya,” kata titik Kamis,(1/2/2018).

Titik menambahkan,tidak sampai disitu pelaku juga mengancam para pengunjung Cafe dengan pisau ditangan nya hingga membuat semua yang ada di dalam berhamburan keluar karena takut.

“Karana pelaku juga mengancam pengunjung akhirnya tambah riuh dan saat itulah warga disekitar berdatangan terus mengeroyok pelaku karna sudah kesal atas perbuatan nya,” ungkapnya

Selanjutnya tak berselang lama kemudian datanglah petugas dari Kepolisian Polsek Srono dan mengamankan pelaku dari amukan massa,karna melihat luka yang dialami pelaku begitu parah akhirnya petugas langsung merujuknya ke RS.Blambangan di Banyuwangi.

Hingga saat ini kasus tersebut masih didalami oleh pihak aparat Kepolisian Srono dan dalam penyelidikan motif yang sebenarnya.(ab/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here