https://limadetik.com/

Simpan Barang Haram, Pria di Sumenep Mendekam di Balik Jeruji Besi

  • Bagikan
IMG 20200625 WA0021

SUMENEP, limadetik.com – Seorang pria inisial HS terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian. Sebab, HS tertangkap tangan anggota Polsek Batang-batang, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur saat menyimpan narkotika jenis sabu.

Warga Desa Batang-batang Daya, Kecamatan Batang-batang, Sumenep ini ditangkap polisi saat berada di sebuah gubuk di Desa Batang-batang Laok.

https://limadetik.com/

Dari tangan tersangka BB (barang bukti) yang berhasil diamankan berupa 2 pocket plastik klip kecil dengan rincian, 1 pocket plastik kecil berisi sabu sabu dan 1 pocket plastik klip kecil sisa sabu.

“Selain itu juga BB yang diamankan Handphone Nokia, dua buah potongan sedotan, 1 buah korek api warna hijau dan seperangkat alat hisap,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Kamis (25/6/2020).

Alat hisap tersebut terdiri dari sebuah bong yang terbuat dari botol plastik bekas yang pada tutupnya terdapat dua lubang masing masing tersambung dengan sedotan plastik berwarna putih. Dan juga pipet kaca yang terdapat sisa narkotika jenis sabu dengan berat 0,33 gram

Penangkapan tersangka, sambung mantan Kapolsek Sumenep Kota, berawal dari informasi masyarakat. Kemudian petugas Polsek Batang batang dipimpin oleh Kanit Reskrim melaksanakan kegiatan penyelidikan terhadap pelaku.

Hasilnya, pelaku ditemukan sedang duduk di warung atau gubuk. Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti tersebut. Setelah ditanyakan, tersangka membenarkan dan mengakui bahwa barang-barang tersebut digunakan oleh tersangka pada saat mengkonsumsi sabu sabu.

“Pengetrapan pasal : 114 ayat (1) sub. Psl 112 ayat (1) subs psl 127 ayat (1) huruf a, UU 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” tukasnya.(hoki/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan