https://limadetik.com/

SN Minggu Kedua, Volunteer Kegiatan Tunjukkan Semangat Membara

SN Minggu Kedua, Volunteer Kegiatan Tunjukkan Semangat Membara
FOTO: Semangat luar biasa Sekolah Nusantara di SDN Pamolokan 3 Kota Sumenep

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Relawan Senyum Anak Nusantara (SAN) chapter Sumenep gelar kegiatan Sekolah Nusantara (SN) Minggu Kedua bertempat di SDN Pamolokan 3, Kecamatan Kota Sumenep, Jawa Timur.

Zanuar Ajeng Risma Rosita selaku Koordinator divisi pendidikan mengatakan, bahwa kegiatan SN kali ini terdiri atas Kurikulum mayor yang bertema cita citaku dan Kurikulum minor yaitu kesenian tari modern dan tradisional.

https://limadetik.com/

“Kurikulum mayor berisikan materi tematik yang hari ini bertema cita citaku dan kurikulum minor yaitu materi peminatan yaitu bahasa Inggris dan kesenian tari modern dan tradisional,” tuturnya, Minggu (31/7/2022).

Sementara itu, tutor bahasa Inggris Nafatul Fajariyah, merasa senang dapat mengamalkan dan mengajarkan ilmu yang telah dia dapat ke orang lain.

“Senang aja, bisa ngamalin ilmu yang telah didapat diajarin ke yang lain,” ungkapnya.

Tutor dari English Clup Wiraraja itu juga menyampaikan anak anak yang telah ia ajarkan cepat tanggap walaupun sedikit kesulitan dan dirinya memaklumi hal itu.

“Cukup bagus, anak anaknya cepat tanggap tapi seperti pengenalan agak sulit untuk usia mereka tapi nanti bisa dibiasakan,” ujarnya.

Sedang wakil koordinator internal SAN Chapter Sumenep, Ach Isbat Fauzi mengapresiasi semangat dan kekompakan para relawan yang telah menyukseskan SN Minggu ke dua ini.

“Untuk Minggu ini saya sangat mengapresiasi semangat yang dikobarkan oleh para volunteer tutor juga kekompakan dari volunteer acara untuk ikut menyukseskan SN Minggu ke dua,” katanya di Sumenep.

Tinggalkan Balasan