Sekjen PPP Syaiful Bahri Saat Silaturrahmi di kediaman K.Salwa Arifin (bupati terpilih)

BONDOWOSO, Limadetik.com — Paska Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati Dan Wakil Bupati Bondowoso Juni kemaren yang berjalan lancar dan dimenangkan oleh Pasangan Sabar ( Salwa Arifin- Irwan Bachtiar ) tentunya akan dilanjutkan dengan pembentukan Tim transisi kepemerintahan.

KH Hasan Abdul Muis sebagai mandataris pembentukan tim transisi akan segera membentuk tim transisi sesuai yang telah apa diperintahkan Bupati terpilih KH Salwa Arifin, hal ini disampaikan Sekjen PPP Bondowoso ,Syaiful Bahri Husnan.

“Insyaallah dalam waktu dekat mandatarisĀ  pembentukan tim transisi ( KH Hasan Abdul Muis- red) akan segera membentuk tim transisi, memang ada keterlambatan pembentukan dikarenakan banyak hal” ujar pria yang akrab dipanggil Gus Syef ini Sabtu, (1/9/2018).

Lanjut Gus Syef, kemarin sudah dilakukan pembahasan RPJMD yang diwakili oleh kedua partai pengusung (PPP dan PDIP) dan perwakilan kedua fraksi.

“Kedepan insyaAllah tim transisi akan melanjutkan pembahasan, persoalan personel yang kemaren sudah melakukan pembahasan bisa langsung masuk di tim transisi, bisa ditambah atau sebaliknya malah dikurangi, itu semua menjadi hak mandataris dengan memperhatikan keinginan Bupati terpilih” imbuh Gus Syef pada Limadetik.com.

Sekjen PPP Bondowoso ini juga berharap semoga dengan tim ini, pembahasan RPJMD bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan visi misi Bupati terpilih. (budhi/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here