oleh

Toyota Hiace Vs Honda Beat, Satu Orang Meninggal Dunia

SUMENEP, limadetik.com – Laka lantas terjadi di Jalan Jokotole Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Sumenep, Jawa Timur, Rabu (4/10/2020) sekira Pukul 16.30 WIB.

Lala lantas kali ini terjadi antara sepeda motor Honda Beat nomor polisi M 5495 TC dengan mobil Toyota Hiace nomor polisi M 1023 VH. Diketahui pengemudi sepeda motor adalah Maulidia (14) warga Desa Babbalan, Kecamatan Batuan. Sedangkan pengemudi mobil atas nama Fauzan (46) warga Desa Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng, Sumenep.

“Akibat kecelakaan itu pengemudi Honda Beat meninggal dunia dan pengemudi Hiace selamat,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Laka maut ini berawal saat pengemudi Honda Beat melaju dari arah timur ke arah barat. Kemudian secara tiba-tiba berbelok ke kanan menyebrang jalan tujuan ke jalan kampung. Sedangkan se arah di belakang sedang melaju Toyota Hiace.

Diduga pengemudi Honda Beat pada saat hendak nyebrang jalan kurang hati-hati dan tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah belakang. Sehingga mengakibatkan terjadinya tabrakan.

“Pengendara Honda Beat meninggal dunia di RSUD Sumenep serta kedua kendaraan mengalami kerusakan material,” tukasnya. (hoki/yd)

Komentar

Berita Terkini