Warga Desa Kotakan Situbondo Sambut Potong Rambut Gratis, Dalam Kegiatan Baksos TCSC Situbondo

SITUBONDO, Limadetik.com – The Cuts Sitibondo Community (TCSC) Situbondo, yang menggelar Bhakti Sosial (Baksos) potong rambut gratis untuk masyarakat umum baik pria maupun wanita ini. Yang diterima dalam kegiatan tersebut ratusan peserta.

Cara untuk melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi sesama berbeda beda. Salah satunya kegiatan bhakti sosial potong rambut gratis yang diselenggarakan di Pendopo Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Jatim ini, pada Minggu, (24/12/2017), mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Saat Kegiatan Baksos Potong Rambut Gratis berlangsung di Pendopo Desa

Menurut Ketua TCSC, M. Hazzan, pihaknya yang bekerja sama dengan pemerintah desa setempat, sengaja memberikan sesuatu yang mereka bisa lakukan bagi warga masyarakat.

“Seperti biasa ini merupakan agenda rutin bulanan anggota TCSC di seluruh pelosok desa di Kabupaten Situbondo”, ucap Hazzan panggilan akrabnya.

Hazzan menambahkan, “Yang dilakukan teman-teman seprofesi potong rambut ini sangatlah kecil bila dibandingkan dengan apa yang dilakukan oleh pihak lain. Tapi kita berusaha untuk berbagi antar sesama, berbuat apa yang bisa diperbuat”.

“Alhamdulillah, dirinya bersyukur antusias warga sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya warga yang ikut dalam kegiatan tersebut”, imbuhnya.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi pihak desa yang telah ikut andil dan membantu kami,” pungkasnya.

Terpisah, Kepala Desa Kotakan, Suriwan, mengaku “Senang dengan kegiatan ini, karena warga kami yang mendapat pelayanan potong rambut gratis di pendopo desa,” katanya.

“Ini adalah sebagian dari program pemberdayaan masyarakat yang dikemas Baksos bekerjasama dengan TCSC Situbondo. Sangat mengapresiasi karena tentunya dipegang oleh tenaga profesional di bidangnya khususnya potong rambut diadakan di Desa Kotakan yang masih berlangsung hari ini”, pungkasnya.(Aka/yd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here