https://limadetik.com/

Warga Resah, 8 Truck Ganggu Jalan Umum

  • Bagikan
Warga Resah, 8 Truck Ganggu Jalan Umum
FOTO: 8 Truck pengangkut Sheet Pile ketika parkir dan memgganggu jalan umum di sepanjang Jalan Bahagia kelurahan Rongtengah Kecamatan Sampang.

SAMPANG, Limadetik.com – Sejumlah 8 Truck pengangkut Sheet pile (tiang beton) yang sedang parkir disepanjang Jalan Jalan Bahagia, Kelurahan Rongtengah, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura, Jawa timur. mengganggu pengendara dan akses jalan masuk rumah warga. Hal itu menimbulkan keresahan warga sekitar.

Pantauan dilapangan, 8 Truck besar tersebut tidak bisa masuk akses menuju jalan inspeksi sungai kali kamuning karena terhalang oleh mobil Kijang dengan Nopol P 1651 X yang berada di pintu masuk akses sungai kali kamuning yang sedang dalam proses pengerjaan.

https://limadetik.com/

Ditemui dilokasi, Syaiful hidayat warga Jalan Bahagia Sampang mengungkapkan, warga
sudah berupaya menghubungi dan mencari pemilik mobil kijang tersebut, tapi hingga detik ini mengalami jalan buntu.

“Bahkan beberapa kali kami siarkan di masjid sini, belum ada tanggapan dari pemilik mobil kijang tersebut” ungkapnya pada Jum’at (9/7/2021) pukul 06.46 WIB.

Hal yang sama juga diungkapkan Nono warga Jalan Bahagia Sampang, menurutnya, keberadaan Truck tersebut amat mengganggu warga dan jalan sekitar.

Warga Resah, 8 Truck Ganggu Jalan Umum
FOTO: Mobil kijang yang menghalangi masuknya Truck pengangkut Sheet Pile di sebelah timur Pompa air jembatan Bahagia Jalan bahagia Sampang

“Disini ini jalan protokol. Yang jelas ini mengganggu pengguna jalan yang lain dan keluar masuk jalan warga sekitar” tuturnya geram.

Sementara itu, salah satu sopir Truck yang berhasil diwawancarai dilokasi bernama Fatur mengatakan, Ia tidak bisa masuk ke lokasi proyek karena terhalang mobil kijang yang sedang parkir di akses pintu masuk lokasi proyek pembangunan sungai kali kamuning.

“Saya tiba disini sekitar jam 01.30 WIB dini hari tadi. Kami gak bisa masuk karena terhalang mobil kijang itu. Saya sudah menghubungi pihak pelaksana pembangunan Sungai Kali Kamuning” jelasnya.

Sementara itu, Komar dari pihak pelaksana proyek pembangunan sungai kali kamuning ketika dihubungi melalui sambungan telepon seluler tidak ada tanggapan. Begitu pula dengan Kasatlantas Polres Sampang AKP Ayip Rizal, dihubungi via telepon seluler dan WhatsApp tak ada tanggapan.

(MDS/YD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan