https://limadetik.com/

Anggota DPRD Jatim Mathur Husyairi Minta ASN Seluruh Bangkalan di Tes Massal untuk Hindari Covid-19

  • Bagikan
IMG 20200422 WA0053

BANGKALAN, Limadetik.com – Anggota DPRD Jawa Timur, Mathur Husyairi meminta seluruh Aparatus Sipil Negara (ASN) yang ada di Kabupaten Bangkalan untuk dilakukan tes secara massala untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19.

“Untuk sama menajag penyebaran covid ini, tidaka ada salahnya kita lakukan tes secara massal bagi para ASN, petugas keamanan, honorer, guru sukwan termasuk penegak hukum agar dilakukan tes rapid” kata Mathur Husyairi, Rabu (22/4/2020).

https://limadetik.com/

Menurut Anggota DPRD asal Bangkalan ini, hal itu dilakukan untuk melihat penyebaran virus corona di Bangkalan, dan terlebih di wilayah Jawa Timur demi kebaikan bersama dalam menghadapi pandemi covid-19.

“Pastinya ini sangat sangat penting untuk kita lakukan demi keselamatan bersama, dan agar virus ini segera berakhir” jelasnya.

Di samping itu, ia juga meminta kepada Jawa timur khususnya masyarakat BangkalanĀ  untuk memeriksa kondisi kesehatannya dirinya. Terlebih bagi yang baru datang dari perantauan atau juga yang bekerja di luar negeri untuk memutus penyebarn virus yang mematikan tersebut.

“Bagi warga yang baru datanng dari luar daerah ataupun luar negeri, baiknya langsung lakukan karantina mandiri. Tidak perlu dihubungi oleh petugas kesehatan, itu semua akan lebih baik” harapnya meminta. (yd/ron/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan