Anggota Polsek Grati Intens Turun Kesekolah Sosialisasikan Bahaya Narkoba

GRATI, Limadetik.com – Pihak aparat penegak hukum khusus nya Polri selama ini terus berjuang melawan peredaran narkoba ditengah masyarakat, disamping tugas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas) demi generasi anak bangsa yang bebas narkoba.

Dalam mengantisipasi dan melawan terhadap bahaya narkoba bagi kaum muda ditengah masyarakat,anggota polsek grati pasuruan terus menjalin komunikasi dengan para tokoh,agama dan tokoh masyarakat dengan melakukan sosialisasi bahaya narkoba pada putra putri bangsa indonesia.

Seorang anggota Polsek grati Bripka Panjie tak henti henti nya turun kebawah bahkan kesekolah sekolah dari sekolah tingkat Dasar (SD) memberikan penyuluhan dan penjelasan akan bahaya nya narkoba.

Menurut Bripka Panjie salah satu masalah serius yang saat ini sedang melanda bangsa Indonesia adalah Narkoba, bagaimana narkoba saat ini sudah semakin meluas peredaran nya mulai dari pelosok desa sampai ke perkotaan dengan sasaran merusak generasi dari masih usia dini sampai remaja.

Guna mencegah peredaran dan penggunaan narkoba yang semakin meningkat, pada hari Selasa (28/11/2017) tepat nya pukul 07.30 wib di SDN Cukurgondang I Grati anggota Polsek grati mengadakan penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya narkoba serta kenakalan remaja.

Penyuluhan dan sosialisasi yang di adakan oleh SDN Cukurgondang I Grati tersebut menjadi perhatian Bripka Panjie. K selaku Bhabinkamtibmas desa Cukurgondang.

Selain bertanggung jawab menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah agar tetap aman dan kondusif, Bripka Panjie.K juga bertanggung jawab mencetak para generasi muda terbebas dari jerat narkoba dan hal itu di awali dari tingkat sekolah dasar. Agar para siswa dapat memahami bahaya penggunaan narkoba serta akibat yang di timbulkan dari wnggunaan narkoba itu sendiri.

Bripka Panjie K berharap, dengan di adakan nya penyuluhan dan sosialisasi tersebut di wilayah grati sudah tidak ada lagi peredaran narkoba yang sangat meresahkan masyarakat tersebut. (tim)

 

Humas Polsek grati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here