UA-110482044-1, G-W7VVX1GT8W

Buka Konferensi Fatayat NU Pamekasan, Bupati Baddrut Minta Dukungan Penuh Wujudkan Pamekasan Mandiri

IMG 20201125 WA0034 e1606275634403

PAMEKASAN, LimaDetik.Com – Konferensi Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Pamekasan yang ke -VII resmi dibuka langsung oleh Baddrut Tamam Bupati Pamekasan yang bertempat di pendopo mandhepa Agung Ronggo Sokowati, Minggu (26/7/2020).

Dalam kesempatan tersebut, hadir Taufik Hasyim ketua PCNU Pamekasan, Raja’e wakil Bupati Pamekasan, Ny, Mafrudoh ketua PC muslimat dan ketua Aisyiah Pamekasan.

Bupati Pamekasan dalam sambutannya merasa bangga dengan Konfereni Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Pamekasan, sebab hinggga hari ini dalam perjalanannya Fatayat NU yang menaungi perempuan NU hingga kini masih aktif.

Baca Juga :   Direktur RSUD dr. Moh. Anwar: Pasien BPJS Pulang Paksa, Biaya Selanjutnya Ditanggung Sendiri

“Alhamdulillah, saya bangga karena organisasi Fatayat NU yang menaungi perempuan ini terus aktif  menebarkan kebaikan,” ungkap Bupati muda ini.

Mantan anggota DPRD Jawa timur itu juga mendukung terkait tema yang di usung oleh fatayat dalam konfercab tersebut.

“Tema ini cukup sejalan dengan program pemerintah dalam membentuk Pamekasan yang mandiri, untuk itu kami butuh dukungan penuh dari berbagai ormas utamanya dari fatayat NU ini,” pintanya.

Baca Juga :   Dunia Memperingatkan Pemerintah Korea Selatan Mengenai Penindasan Agama, Hak Asasi Manusia dan Perdamaian dengan Menggunakan COVID-19

“Selamat ber-konfercab Fataya NU, Saya berharap, kedepan Fayatat NU bisa melahirkan pemimpin hebat yang bisa mencetak pemimpin mandiri,” harapnya.

(Arif/Adv)

Tinggalkan Balasan