https://limadetik.com/

Bupati Achmad Fauzi: PWI Sumenep Konsisten Rajut Silaturrahmi

Penulis: FajrulEditor: Wahyu
  • Bagikan
Bupati Achmad Fauzi: PWI Sumenep
FOTO: Bupati Achmad Fauzi saat menyampaikan sambutan pembuka turnamen tenis meja

LIMADETIK.COM, Sumenep – Bupati Achmad Fauzi sebut, Persatuan wartawan indonesia (PWI) Sumenep, konsisten rajut silaturrahmi, dengan pemerintah setempat.

Hal itu disampaikan, saat dirinya membuka turnamen tenis meja Bupati Cup 2022, yang diikuti oleh perwakilan organisasi perangkat daerah (Opd) Sumenep.

DSC03853
FOTO: Bupati Achmad fauzi ikut tanding melawan Sekda

Bupati Achmad Fauzi mengakui, bahwa turnamen tenis meja tersebut, merupakan kegiatan rutin dilaksanakan, dengan tujuan untuk memperkuat silaturrahmi dengan para OPD Sumenep.

https://limadetik.com/

“Saya ingat, ketika masih menjabat sebagai wakil Bupati Sumenep, kegiatan tenis meja ini, memang sudah ada, dan alhamdulillah saat ini masih tetap dilaksanakan, meski dua tahun sempat tidak dilaksanakan,” ungkapnya.

Pihaknya juga menilai, bahwa selama ini PWI Sumenep, masih konsisten melaksanakan berbagai macam kegiatan, sesuai harapan masyarakat sumenep.

“Saya sangat mengapresiasi segala kegiatan PWI Sumenep, tidak hanya soal lomba tenis meja ini, tetapi dari beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan sejak kemaren. Tentu hal tersebut, sebagai bentuk semangat kebersamaan, sesuai harapan masyarakat,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan