https://limadetik.com/

Dapat Keluhan Dari Pedagang, Wabup Sidak Pasar Induk Bondowoso

  • Bagikan
Dapat Keluhan Dari Pedagang Wabup Sidak Pasar Induk Bondowoso

BONDOWOSO, limadetik.com – Banyaknya keluhan dari pedagang sayur di Pasar Induk Bondowoso hingga menjadi polemik antara pedagang yang ada di lantai atas dan lantai bawah menjadi perhatian Wakil Bupati Bondowoso.

Sehingga Wabup Irwan lakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Pasar Induk Bondowoso bersama Kepala Diskoperindag dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bondowoso.

https://limadetik.com/

Didepan para pedagang Wabup menyampaikan agar kedepan tidak ada lagi pedagang sayur yang menempati pinggir toko di lantai bawah.

“Ini harus dilakukan biar tidak ada kecemburuan antar pedagang,saya tekankan kepada Kepala Dinas Pasar untuk segera memindahkan pedagang yang ada dibawah,karena banyaknya keluhan yang masuk, sejak pedagang sayur ada di lantai bawah maka yang ada di atas merasa keberatan karena sepinya pembeli”  ujar Wabup Irwan disela-sela Sidak, Senin (4/3/2019).

Terkait dengan masalah sampah, Wabup juga menghimbau terhadap Dinas Lingkungan Hidup untuk segera menyediakan tempat sampah yang memadai.

“Saya lihat, tempat sampah yang ada di pasar induk kurang memadai,saya berharap kepada Dinas Lingkungan Hidup untuk segera menambah tempat sampah agar kebersihan pasar ini lebih terjaga, karena pasar induk ini merupakan pusat belanja tradisional yang ada ditengah kota” ungkapnya.

Disinggung masalah tidak adanya kamera CCTV, Wabup menjelaskan agar secepatnya petugas terkait untuk memasang kamera CCTV

“Sudah sepatutnya Pasar Induk Bondowoso harus segera memiliki CCTV,ini berguna untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para pedagang dan pembeli di pasar tradisional Bondowoso ini” tutur Irwan pada awak media. (budhi/rud)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan