oleh

Empat Hari Hilang, Nelayan Sumenep Akhirnya Ditemukan

SUMENEP, limadetik.com – Abd. Aziz (39) nelayan asal Desa Lobuk, Kecamatan Bluto, Sumenep, Jawa Timur yang hilang saat mencari ikan sejak Selasa (15/9/2020) akhirnya ditemukan pada Jumat (18/9/2020) siang.

Korban ditemukan meninggal dunia di perairan Desa Bunder, Kecamatan Pademawu, Pamekasan. Setelah ditemukan langsung dibawa ke
rumah duka dan dilakukan Visum oleh pihak Medis Puskesmas Bluto.

“Korban dalam kondisi bengkak dan kulit mudah terkelupas karena korban sudah 4 hari 3 malam (hilang saat melaut, Red),” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Hilangnya nelayan tersebut berawal saat pamit untuk mencari ikan dengan membawa bekal seadanya dan menggunakan perahu miliknya warna biru dongker.

Kemudian, pihak keluarga mendapatkan informasi dari sepupunya bahwa ada perahu tanpa awak yang di duga milik korban di perairan Jumiang Desa Padelegan, Kecamatan Pademawu, Pamekasan.

Mendapat informasi itu, pihak keluarga mendatangi keberadaan perahu guna memastikan informasi. Ternyata benar bahwa perahu tersebut milik korban yang saat itu dipakai untuk menangkap ikan. Namun korban tidak ditemukan. Kemudian perahu dibawa pulang.

“Korban diduga terjatuh akibat terpeleset pada saat menurunkan jaring. Saat ini jenazah korban sudah dimakamkan,” imbuhnya. (hoki/yd)

Komentar

Berita Terkini