Jalan rusak.(doc.limadetikcom)

SUMENEP, limadetik.com – Jalan menuju Wisata Pantai Badur dari arah timur, tepatnya di Desa Sergang, Kecamatan Batuputih, Sumenep, Jawa Timur sudah sejak lama dikeluhkan. Pasalnya, jalan tersebut mengalami kerusakan cukup parah.

Lebih parah lagi ketika turun hujan. Jalan pantai utara (pantura) itu layaknya sawah, yang tampak adalah kubangan air dan timbunan batu bata di beberapa bagian, sehingga sangat berpotensi menyebabkan kecelakaan bagi pengendara yang melintas.

“Memang enar, tapi Insyaallah jalan tersebut akan segera diperbaiki tahun ini,” kata Plt Kepala Dinas PU Bina Marga, Sumenep, M Jakfar, Selasa (29/1/2019).

Mantan Kepala Dinas Kalautan dan Perikanan itu mengungkapkan, untuk jalan Pantura Sergang menuju Pantai Wisata Badur akan diperbaiki melalui anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) 2019 senilai hampir Rp 4 miliar.

“Lelang atau tander akan dimulai awal Februari 2019 ini. Jadi, itu pasti diperbaiki selagi masih ada anggaran, kalau dulu mungkin kita terbatas anggaran,” imbuhnya.(hoki/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here