https://limadetik.com/

Kadisdik Sumenep Launching Buku Catatan Harian Kinant

  • Bagikan
IMG 20200822 WA0058 e1598088653761
Kadis pendidikan Sumenep Drs.Ec. Carto MM saat memberikan penghargaan pada penulis buku catatan harian kinant

SUMENEP, limadetik.com – Catatan Harian Kinant hadir mewarnai pandemi covid-19 dengan di Launchingnya Buku kumpulan cerpen yang berjudul “Catatan Harian Kinant” dilanjut bincang inspiratif bersama Kinant & avan di Cyber Saeber & Arabian Cafe Jl. Lingkar Barat Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (22/8/2020).

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kabupaten Sumenep, Drs. Ec. Carto, MM sekaligus membuka acara bincang inspiratif dan memberikan penghargaan kepada penulis buku “Catatan Harian Kinant” yaitu Kinanthi Yuarsyanda KH.

https://limadetik.com/

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Drs.Ec. Carto menyampaikan dalam sambutannya, karya ini jangan dijadikan awal dan akhir dari proses berkarya. “Terus menulis hingga ciptakan buku lebih banyak lagi. Kami akan terus mendukung prestasi agar menjadi contoh kepada siswa/siswi di bawah naungan kami,” kata Carto.

Selain itu Drs. Ec. Carto juga mengajak semua guru dan masyarakat Sumenep agar hijrah ke ranah yang lebih baik lagi, sehingga menghasilkan anak didik lebih produktif dan berprestasi.

“Mari kita dukung putra putri kita agar mencapai cita-citanya, menginspirasi dan semakin semangat untuk berkarya, Kalau tahun ini bisa berkarya hasil seperti ini dan untuk tahun depan mungkin bisa lebih banyak karya-karya lagi,” pintanya.Sementara, Akh Darus Kakek dari penulis buku kumpulan cerpen “Catatan Harian Kinant” menyampaikan bahwa dalam kesempatan ini merupakan salah satu kebahagian dan harapan baru buat generasi.

“Syukur Alhamdulillah, selain terima kasih kepada berbagai pihak yang mensupport kegiatan ini, saya juga bersama keluarga besar mengharapkan dengan lahirnya buku “Catatan Harian Kinant” dapat menjadi motivasi baik yang membaca dan yang menulis” ucapnya. (fjrl/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan