SUMENEP, limadetik.com – Ribuan pengunjung menikmati indahnya wisata Pantai Lombang pada moment Hari Raya Ketupat, Rabu (12/6/2019).

Wisata pantai yang ada di Desa Lombang, Kecamatan Batang-batang, Sumenep, Jawa Timur tidak hanya dikunjungi warga yang berasal dari wilayah Sumenep. Tetapi, ada juga yang berasal dari luar kota, seperti Pamekasan dan juga Surabaya.

Baca: Pengunjung Gua Soekarno Lampaui Target

Gua Soekarno, Destinasi Wisata Baru Menakjubkan di Sumenep

“Kami selama ini hanya tahu dari media sosial. Ternyata pantai dan cemaranya ini memang bagus,” kata salah satu pengunjung asal Surabaya, Aisyah (35) saat ditemui media ini.

Pantai lombang yang dikelilingi pohon cemara dan pasir putih itu cukup memikat para pengunjung. Bahkan panasnya mentari tidak mengurangi antusias mereka bermain air laut. Ada juga para pengunjung yang menikmati lambaian cemara udang dengan cara menunggang kuda.

Pasalnya, untuk menikmati keindahan pantai dengan berkuda, para pengunjung hanya cukup menyewa Rp 20 ribu jangan jarak tempuh sekitar 200 meter.

“Bagus. Anak-anak senang. Setelah selesai main pasir, langsung minta naik kuda,” kata pengunjung lain, Sitiana.

Pada ketupatan kali ini, para pengunjung juga dihibur dengan orkes dan juga musik sronin. Mosik sronin merupakan musik tradisional Sumenep. (hoki/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here