https://limadetik.com/

Luka Robek di Sekujur Tubuh, Korban Pembunuhan Belum Diketahui Identitasnya

  • Bagikan
IMG 20201113 092339 e1605234301727
Korban mister X di bregung guluk-guluk

SUMENEP, LimaDetik.Com – Warga Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur dan sekitarnya dihebohkan penemuan mayat tanpa identitas pada Kamis (12/11/2020) sekira Pukul 23.30 WIB.

Mayat yang ditemukan tepatnya di tepi jalan desa Dusun Gunung, Desa Bragung hingga Jumat pagi (13/11/2020) belum diketahui identitasnya.

https://limadetik.com/

“Identitas (korban) belum diketahui. Begitu juga pelaku masih dalam penyelidikan,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti dalam keterangan tertulisnya.

Ditemukannya tindak pidana dengan sengaja menghilangkan nyawa seseorang berawal pada saat itu terdapat pengendara sepeda motor yang melintas di jalan desa tempat kejadian perkara (TKP) saat warga akan pergi ke Puskesmas Pembantu Desa Bragung.

Pengendara sepeda motor tersebut melihat terdapat bercak darah di tepi jalan. Selanjutnya memberitahukan kepada orang-orang disekitar Puskemas. Mendapat informasi itu, mereka mendatangi ceceran darah.

Setelah melihat keadaan di sekitar tempat bercak darah, ditemukan seorang laki-laki yang tergeletak di tebing jalan berjarak sekira 3 meter dari jalan desa dalam keadaan mengalami luka-luka pada bagian tubuhnya dan serta berlumuran darah.

“Diduga saat ditemukan korban sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Mengetahui kejadian tidak wajar, warga menghubungi petugas Polsek Guluk-Guluk. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis terhadap seorang laki-laki kurang lebih berumur 35 tahun, ditemukan beberapa robekan di sekujur tubuhnya dengan mengeluarkan banyak darah.

“Korban mengalami luka robek pada tangan kanan dan kiri, luka robek pada dada sebelah kanan, luka robek pada bagian perut sebelah kiri, luka robek pada punggung dan juga mengalami luka robek pada kepala belakang bagian bawah,” bebernya.

(hoki/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan