https://limadetik.com/

Oknum Istri Polisi di Sumenep Digrebek Bersama Pria Lain

  • Bagikan
goaceh dkhag 43013
Foto: Ilustrasi mesum

SUMENEP, LimaDetik.Com – Seorang oknum istri Polisi di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur digrebek di dalam kamar rumahnya bersama pria idaman lain (Pil).

Diketahui istri Polisi berinisial (F) warga Desa Juluk, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, kedapatan sedang berduaan bersama pria lain di kamar rumahnya, Rabu (23/12/2020) siang.

https://limadetik.com/

Penggerbekan F pun membuat masyarakat sekitar terkejut karena dilakukan oleh suaminya sendiri di sebuah kamar perumahan milik pribadinya, di Desa Batuan, Kecamatan Batuan.

“Waktu digerebek, F sedang bersama laki-laki lain berinisial DK atau SR, kabarnya sih warga asal Desa Karang Buddhi, Kecamatan Gapura” kata seoarang warga sekitar yang namanya tidak ingin disebutkan.

Selanjutnya kata warga, ketika digrebek, F bersama DK atau SR dibawa ke Mapolres Sumenep.

“Tetapi kabarnya mereka dipulangkan, tanpa proses Hukum lebih lanjut. Tidak tau lagi ya seperti apa ceritanya di sana (Mapolres, red)” tuturnya, Minggu (27/12/2020).

Ia pun (warga) bercerita jika suami F ini seorang polisi yang baik dan pagi berangkat kerja (tugas) kadang malam baru pulang. Tapu perbuatan keduanya nya justru menjijikkan dan melanggar hukum karena sama-sama memiliki suami/istri Sah.

“Ya mereka ngapain coba di dalam kamar berduaan kalau tidak mesum (berbuat terlarang). Dan ada sejumlah barang seperti bantal, guling dan sprai yang dibawa mungkin sebagai alat bukti untuk diamankan ke Mapolres Sumenep” terangnya bercerita.

Hanya saja warga tadi heran, kenapa keduanya tidak ditahan dan diproses, padahal menurut warga perbuatan mereka adalah terlarang, dan sudah jelas mencoreng nama baik Polri.

“Makanya ada apa ini pak Polisi kok tidak melanjutkan proses Hukum?,” imbuhnya.

Sementara Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, SH saat di konfirmasi melalui Aplikasi WhatsAppnya, Minggu (27/12/2020) mengaku masih akan melakukan pengecekan.

“Saya cek dulu mas soalnya masalah anggota dg propam,” jawabnya singkat.

(yd/swd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan