https://limadetik.com/

Pelantun Stasiun Balapan Solo itu Berpulang di Bulan Suci Ramadan

  • Bagikan
didi kempot
Didi Kempot (dok.Google)

SOLO, Limadetik.com — Innna Lillahi Wainna Ilaihi Roji’un..Indonesia kembali kehilangan sang maestro ‘campursari’. Kabar itu duka datang dari kota Solo, Jawa Tengah. Sang pelantun lagu Stasiun Balapan Solo Didi Kempot dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo Jawa Tengah, Selasa (5/5/2020).

Almarhum meninggal pada saat bangsa ini menghadapi pandemi dan sedang menjalakan ibadah puasa ramadan, tepat di usia 53 tahun sama dengan almarhum kakak beliau Mamiek Prakoso yang wafat dalam usia 53 tahun beberapa waktu yang lalu.

https://limadetik.com/
didi kempot 2
Sang maestroCampursari, Didi Kempot

Sebelumnya, penyanyi bernama asli Dionisius Prasetyo itu sempat dibawa ke rumah sakit tersebut dalam kondisi tak sadar. Hal tersebut diungkapkan oleh Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Divan Fernandez kepada media.

“Kita lakukan upaya pertolongan semaksimal mungkin tapi akhirnya meninggal. Almarhum datang memang dalam keadaan tidak sadarkan diri” ujar dia.

Didi Kempot meninggal pukul 07.45 WIB. “Betul, meninggal pagi ini di RS Kasih Ibu. Sudah saya cek ke dokter jaga,” katanya. Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya pelantun lagu Sewu Kutho tersebut. (*)

 

Sumber:ArrahmahNews

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan