https://limadetik.com/

Kepergok Warga, Alamak, Pasangan Mesum ini Tiru Gaya “GA” 

  • Bagikan
IMG 20210108 055551 e1610084569515
Ket.Foto: Scrin shot foto pasangan mesum (sumber: metroonlinett)

LimaDetik.Com – Belum usai kasus video porno yang melibatkan salah satu oknum artis terkenal beberapa waktu lalu, kini jagad media sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang dilakukan oleh seseorang di tempat kumuh dan terbengkalai.

Video yang berdurasi 18 detik yang beredar di media sosial itu, terlihat seseorang berjalan sambil merekam area di mana kedua pasangan mesum tersebut melakukan hal yang menggelikan.

https://limadetik.com/

Kemudian yang merekam video itu berbelok ke sebuah gang kecil yang dihalangi oleh sepeda motor. Gang itu terlihat sangat kotor dengan sampah yang berserakan di mana-mana hingga nampak begitu kumuh.

Sesampainya di tempat, alamak, ternyata di dalam gang tersebut ada pasangan yang sedang asyik berbuat mesum. Si wanita yang masih memakai hijab, menunggangi si pria seperti yang dilakukan oleh artis GA dalam video syurnya yang mebuat heboh jagad maya beberapa waktu lalu.

Ketika sedang asyik bergoyang, pasangan ini kaget begitu melihat ada orang yang merekam aksi mesum mereka.

Tak pelak, pasangan ini pun buru-buru mengenakan pakaian dan hendak meninggalkan lokasi tersebut. Diduga, aksi mesum ini terjadi di Pantai Cahaya Sikucing, Kendal.

Mereka (pasangan mesum, red) diduga melakukan perbuatan terhina tersebut di sebuah bangunan toilet yang sudah lama terbengkalai. Selain video mereka, ada juga yang beredar status WhatsApp diduga si wanita sebelum melakukan perbuatan mesum di dalam toilet tadi.

“Akan aku berikan semuanya kepadamu sekalipun di WC” demikian tulis si wanita tersebut dalam status WhatsApp nya.

Kini, video mesum tersebut pun viral di media sosial dan banjir sindiran dari netizen. Ada juga yang melontarkan komentar-komentar kocak terhadap pasangan yang perbuatan mesumnya harus diakhiri sebelum tuntas.

(yd/Indozone.id)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan