https://limadetik.com/

Pemdes Pagerungan Kecil Siap Sambut Program Bupati Sumenep

  • Bagikan
Pemdes Pagerungan Kecil Siap Sambut Program Bupati Sumenep
FOTO: Pantai di Desa Pagerungan Kecil

SUMENEP, LimaDetik.Com – Pemerintah Desa (Pemdes) Pagerungan Kecil, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, siap menyambut program bupati dan wakil bupati sumenep, terkait pengembangan dan peningkatan wisata di setiap desa (Desa wisata).

Hal itu disampaikan Kepala desa pangerungan kecil melalui bendahara desa, Abdul Rahim, SE. Ia mengatakan pemerintah desa pangerungan kecil bersiap mengelola program desa dalam bentuk destinasi wisata desa.

https://limadetik.com/

“Kami siap sambut program Bupati dan Wakil Bupati Sumenep melalui program pengembangan wisata desa,” katanya, Senin (15/3/2021) saat berkunjung ke kantor redaksi limadetik.com di Jalan Teuku Umar No 44 Pandian Kota Sumenep.

Selain itu, Aing sapaan akrabnya, juga menyampaikan bahwa pihak pemerintah desa pagerungan kecil akan berusaha menjalin kerjasama dengan semua tokoh dan elemen masyarakat dalam merubah stigma negatif tentang wisata.

“Kami akan mengandeng semua tokoh dan elemen masyarakat di desa pagerungan kecil, untuk bersama sama membangun wisata yang edukatif. Semoga Bapak Bupati Sumenep bisa segera merealisasikan program tersebut” imbuhnya.

Sebelumnya Bupati Sumenep, pada Minggu 7 Maret 2021 menyampaikan komitmen konsep pariwisata dalam memontum serah terima jabatan (sertijab) di pendopo agung kraton sumenep, yang dihadiri oleh Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

(jrl/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan