https://limadetik.com/

Perempuan 21 Tahun Melompat ke Sungai Kebunagung Sumenep

  • Bagikan
IMG 20201031 152106
foto Siti Qomariyah semasa hidupnya (dok.keluarga)

SUMENEP, limadetik.com – Siti Qomariyah (21) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Sungai Kebunagung, Sabtu (31/10/2020) pagi. Perempuan muda yang diketahui warga Kelurahan Kepanjin, Kecamatan Kota, Sumenep, Jawa Timur meninggal setelah melompat dari atas jembatan ke dasar Sungai Kebonagung.

Peristiwa tersebut terungkap berawal saat saksi yang saat itu mencuci di tepi sungai melihat ada orang yang melompat dari atas jembatan ke dasar sungai. Mengetahui hal tersebut, saksi melaporkan ke Kepala Desa (Kades) Kebonagung.

https://limadetik.com/

Kemudian kades bersama dengan warga sekitar langsung menuju ke lokasi titik kejadian. Warga langsung melakukan pencarian dan korban ditemukan di dasar sungai dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Setelah itu korban di bawa ke Puskesmas Pandian. Namun sayangnya nyawa korban tidak terselamatkan,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti dalam keterangan tertulis yang diterima media ini.

Menurut keterangan dari orang tua korban, sambung Widi, korban sudah lama mengalami depresi ( gangguan kesehatan mental) dan pernah menjalani perawatan RSU Dokter Soetomo.

“Dengan kejadian itu orang tua menerima dan menyadari bahwa peristiwa meninggalnya korban merupakan takdir Yang Maha Kuasa,” tukasnya.

(hoki/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan