Kanit Patroli Lantas Situbondo IPTU Suhadak Bersama Kapolsek Panji AKP Hariono SH.saat razia di jalan

SITUBONDO, Limadetik.com – Satgas Operasi SIkat II Semeru 2017 Polres Situbondo menggelar razia di Jalan Raya Pantai Utara (Pantura) Panji, Situbondo, Sabtu (16/12/2017) sekitar pukul 21.00 Wib.

Kegiatan razia dipimpin Kapolsek Panji AKP Hariono, SH bersama Kanit Patroli Lantas Iptu Suhadak dengan kuat personil 20 personil gabungan Satgas Ops Sikat II Semeru 2017 dan Polsek Panji.

AKP Hariono, menyampaikan “Kegiatan operasi ini adalah sebuah implementasi Polisi sebagai pengayom masyarakat”.

IPTU Suhadak saat mintai keterangan pembawa sajam

“Agar masyarakat merasa aman dan kondusif dengan adanya aparat kepolisian”, ujar AKP Hariono yang pernah menjabat Kasat Sabhara Polres Situbondo.

Pantauan Limadetik.com Dalam, razia tersebut dengan sasaran kriminalitas 3C, peredaran miras dan narkoba, sajam dan penyalahgunaan senjata api dan bahan peledak, petugas melakukan pemeriksaan terhadap surat kendaraan dan barang-barang bawaan kendaraan baik roda 2 maupun roda 4.

Razia yang dilakukan Polisi membuahkan hasil diantaranya mengamankan 1 buah pisau, 2 buah clurit dan 1 buah bendo atau golok dan pemiliknya diamankan di Mapolsek Panji untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Aka/Yd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here