Sering Ngetam Diluar Terminal, Sopir MPU Dapat Teguran Dari Polisi

SITUBONDO, Limadetik.com – Satlantas Polres Situbondo melaksanakan penertiban parkir di area terminal Situbondo yang mengganggu arus lalu lintas. Sabtu, (16/12/2017).

Pantauan Limadetik.com MPU kerap kali suka ngetem atau parker berlama-lama diluar terminal Situbondo. Hal ini banyak dikeluhkan masyarakat, pasalnya mengganggu arus lalu lintas di jalab tersebut.

Hal itu langsung ditindak lanjuti oleh Kanit Patroli Lantas Polres Situbondo, Iptu Suhadak bersama anggota Satlantas menertibkan agar tidak parkir atau ngetem diluar terminal tepatnya dijalan raya depan terminal karena sangat mengganggu arus lalu lintas. “Beberapa sopir kami kumpulkan dan diberi teguran”, ujarnya.

Menurut Iptu Suhadak,  “Permasalahan ini sudah sering ditindak lanjuti oleh Satuan Lalu Lintas Polres Situbondo berupa himbauan bahkan tindakan tilang namun tidak berlangsung lama kembali para sopir ngetem didepan terminal” tandasnya

Selain itu, “Terkait MPU yang ngetem diluar terminal ini akan dibawa dalam Forum Lalu Lintas Kabupaten Situbondo agar dikoordinasikan dengan instansi terkait lainnya untuk memberikan sangsi agar ada efek jera bagi MPU yang nakal”, tambahnya. (Aka/Yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here