https://limadetik.com/

Si Putih vs Si Hitam, Satu Korban Meninggal Dunia di RSUD Moh.Anwar Sumenep

  • Bagikan
IMG 20201113 213236 e1605278560320

SUMENEP, LimaDetik.com – Kecelakaan lalulintas antara sepeda motor Scupy Hitam dan Scupy putih di Jalan Raya Pamekasan – Sumenep, Desa Nambakor Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep KM-8, Jawa Timur, Jumat (13/11/2020) sekira jam 18.15.WIB. Dalam kecelakaan tersebut satu orang dinyatakan meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP.Widiati,S mengatakan bermula dari sepeda motor scoopy warna hitam dengan no pol M 5446 WQ yang dikendarai Dini Taurisiyah melaju dari arah utara dengan kecepatan sedang dan menambrak sepeda motor yang belum diketahui keberadaanya.

https://limadetik.com/

“Saat melaju dari arah utara ke selatan sepeda motor yang dikendarai Dini Taurisiya nabrak sepeda motor di depannya yang keberadaannya belum diketahui, lalu motor Dini ini oleng ke kanan jalan dan ditabrak Oleh sepeda motor scoopy warna Putih dengan no pol M 4247 WQ yang dikendarai Adi Gunawan yang datang dari arah selatan” katanya.

Widi melanjutkan, akibat dari kecelakaan lalulintas tersebut, diketahui Dini Taurisiyah mengalami luka berat di kepalanya dan dilarikan ke rumah sakit  Dr. Moh.Anwar Sumenep, sementara Adi Gunawan mengalami Luka benjol di dahinya dan sedang di Rawat di Puskesamas Saronggi kecamatan Saronggi.

“Dini Taurisiyah mengalami luka berat di bagian kepalanya dan dilarikan ke RSUD dr.H.Moh.Anwar namun sesampainya di RS korban dinyatakan meningga dunia. Untuk Adi Gunawan hanya luka benjol di bagian dahi dan saat ini sedang dirawat di Puskesmas Saronggi” terang mantan Kapolsek Kota Sumenep ini.

Dari identitas keduanya kata Widi,  pengemudi sepeda motor Scoopy warna putih No. Pol. : M 4247 WQ Adi Gunawan Laki laki, 37 tahun, alamat Dusun Pesisir Rt.003 Rw.001 Desa Pekandangan Barat Kecamatan Bluto.

“Untuk identitas yang pengemudi Sepeda motor warna hitam No Pol.: M 5446 BZ Dini Taurisiyah (34) tahun jln.Raung Gg.1 blok E No 1  Rt. 001 Rw.002 Desa Pabian Kecamatan Kota Sumenep dia meninggal setelah sampai di RSUD Moh.Anwar” tukasnya.

Dari kejadian laka lantas tersebut, kedu kendaraan mereka sama-sama mengalami kerusakan, di mana sepeda motor scoopy warna hitam No pol.M 4247 WQ pijakan kaki dan spakbor samping mengalami rusak berat. Sedangkan sepeda motor scoopy wrana putih dengan no pol M 4247 WQ mengalami kerusakan segitiga depan dan spakbor depan rusak parah.

(yd/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan