https://limadetik.com/

Waspada! Kasus Positif Covid-19 di Sumenep Bertambah 10 Orang

  • Bagikan
IMG 20200622 185237

SUMENEP, limadetik.com – Warga Kabupaten Sumenep, Jawa Timur perlu meningkatkan kewaspadaan. Pasalnya warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 terus bertambah.

Hari ini, Senin (22/6/2020) warga yang terkonfirmasi positif virus mematikan bertambah 10 orang. Sehingga jumlah keseluruhan 35 orang. Dari 35 orang 8 di antaranya sembuh dan 1 orang meninggal dunia.

https://limadetik.com/

“Jumlah positif Covid-19 di Kabupaten Sumenep saat ini sebanyak 35 orang atau bertambah 10 orang,” kata Humas Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumenep, Ferdiansyah Tetrajaya dalam keterangan persnya.

Mereka tersebar di beberapa kecamatan, di antaranya Batu Putih, Dasuk, Rubaru, Guluk-guluk dan juga Kecamatan Kota. Dari 10 pasien tersebut sebagian adalah karyawan salah satu perusahaan di Kota Keris tersebut.

“Dua di antaranya adalah ASN (Aparat Sipil Negara) di lingkungan pemerintah Sumenep,” ujarnya.

Mereka telah dilakukan penjemputan dan delapan pasien menjalani perawatan intensif di RSUD dr. Moh. Anwar. Sedangkan dua orang lainnya dirawat di RSI Garam Kalianget.

Dari itu, dia menyarankan agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol Covid-19 dengan cara pakai masker, sering cuci tangan memakai sabun setelah beraktifitas, jaga jarak dan hindari kerumunan.

“Terakhir kita berdoa semoga wabah ini segera selesai,” harapnya.(hoki)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan