oleh

Di Tengah Kesulitan Ekonomi Akibat Pandemi, Makan di Warung Ibu Ririn Cukup Bayar Seikhlasnya

SIDOARJO, Limadetik.com – Wabah corona yang melanda Indonesia telah berlangsung lama dan tidak dapat dipastikan kapan berakhirnya.

Tentu ini sangat menganggu sekali terutama dari segi ekonomi, banyak usaha yang sepi bahkan tutup. Perusahaan pun terpaksa meliburkan bahkan memutus hubungan kerja dengan karyawan.

“Walau keadaan serba sulit ternyata masih ada yang mau berbagi rejeki dan saling membantu sesama. Seperti ibu Ririn yang akrab di sapa Bunda Ririn” kata Ihsan, salah satu pembeli, Selasa (8/9/2020).

Beliau lanjut Ihsan, membantu sesama melalui warung pecel Ponorogo bertempat di desa Kalidawir, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo dengan sistem makan sepuasnya bayar seihklasnya. Tidak memakai kasir hanya disediakan kotak untuk membayar seihklasya.

“Dengan adanya warung pecel Ponorogo ini kami sangat terbantu. Semoga warung amal ini bisa berlanjut terus sehingga dapat membantu warga yang kurang beruntung seperti saya” terangnya.

Sementara itu, pemilik warung pecel ponorogo Bunda Ririn menyampaikan,  dengan situasi yang sulit seperti saat ini dirinya hanya bisa membantu sesama melalui ini makan sepuasnya dan bayar seikhlasnya. Dan warung ini sudah buka sekitar satu bulan yang lalu, dengan menu andalannya pecel Ponorogo dan rawon.

“Insyaallah akan kita buat seperti ini seterusnya. Sehingga bisa selalu bisa beramal dan bagi yang makan menjadi barokah” katanya kepada media ini” imbuhnya. (msa/yd)

Komentar

Berita Terkini