https://limadetik.com/

Laka Tunggal di Sumenep, Tugu Air Mancur Rusak Parah

Penulis: WahyuEditor: LisaSumber Berita
  • Bagikan
Laka Tunggal di Sumenep, Tugu Air Mancur Rusak Parah
FOTO: Petugas Lantas Polres Sumenep saat memeriksa laka tunggal di Jl.KH Mansyur Pangarangan

SUMENEP, Limadetik.com – Lakalantas Tunggal Truck Isuzu dengan No.Pol: M 9042 UA di Jl. KH. Mansyur, Desa Pangarangan, kecamatan Kota Sumenep, Madura jawa timur, selasa (17/8/2021) sekitar pukul 04.30 Wib.

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S. menjelaskan, mobil truck tersebut menabrak tugu air mancur. “Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan” terangnya.

https://limadetik.com/

Dia menjelaskan, truck tersebut dikemudikan Taufiqur Rahman (27) asal warga Pamekasan, saat itu ia melaju dari arah timur ke barat bermaksud untuk belok ke arah utara sedangkan dari arah utara ke selatan ada pejalan kaki menyebrang secara tiba-tiba.

Kemudian, Truck tersebut berupaya menghindar namun tidak bisa dikendalikan sehingga menabrak tugu air mancur yang berada di tengah persimpangan.

“Karena dia (Taufiqurrahman) menghindari pejalan kaki tadi, maka dengan terpaksa dia membanting setir dan langsung menabrak tugu air mancur” ungkapnya.

Mantan Kapolsek Kota Sumenep itu menambahkan, kendati tidak ada korban jiwa dalam laka tunggal tersebut, namu truck mengalami hancur depannya begitu juga tugu. Keruguan ditaksir belasan juta.

“Akibatnya truck Isuzu dan tugu air mancur mengalami kerusakan dengan kerugian sekitar Rp 15 juta dan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut” tukasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan