https://limadetik.com/

Upacara HUT RI ke-76, Bupati Sumenep Ajak Masyarakat Tetap Semangat

Penulis: WahyudiEditor: LSSumber Berita
  • Bagikan
Upacara HUT RI ke-76, Bupati Sumenep Ajak Masyarakat Tetap Semangat
FOTO: Bupati Sumenep Achmad Fauzi dan Wakilnya bersama Forkooimda saat upacara HUT RI ke-76

SUMENEP, Limadetik.com – Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Republik Indonesia yang digelar Pemerintah Kabupaten, Sumenep, Madura, Jawa Timur berlangsung khidmat, Selasa (17/8/2021).

Upacara yang digelar di halaman Kantor Bupati setempat, Bupati Sumenep, Achmad Fauzi berperan sebagai Inspektur upacara dalam kegiatan tersebut.

https://limadetik.com/

Dalam pidatonya, Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH.MH mengajak agar masyarakat tetap memiliki semangat dalam menyambut HUT RI ke-76 kendati masih dalam situasi pandemi covid-19.

”Mari kita tetap tumbuhkan semangat menyambut HUT Ke-76 Republik Indonesia meski dilanda wabah pandemi Covid-19” ujar Bupati Sumenep, Achmad Fauzi

Menurutnya, tema HUT Ke-76 Republik Indonesia tahun 2021 memiliki arti semangat dalam memerangi pandemi Covid-19 yakni ”Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

”Terus semangat hidup, meski diuji dengan berbagai hal. Seluruh elemen negri ini terus semangat bagaimana memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang saat ini belum usai” terangnya

Ia menjelaskan, pagelaran upacara HUT Ke-76 RI di Kabupaten Sumenep berbeda dengan tahun sebelum pandemi Covid-19. Mulai dari jumlah undangan dan peseeta yang hadir dibatasi.

”Karena kami terus menjaga penyebaran covid-19 di Kabupaten Sumenep, maka tentu pelaksanaan peringatan HUT RI ke-76 ini semuanya serba dibatasi” pungkasnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan