oleh

Nekat Curi Kambing, Pria Kalianget Diringkus Polisi

SUMENEP, limadetik.com – Pria inisial R warga Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget, Sumenep, Jawa Timur terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pasalnya, dia diduga nekat mencuri tiga ekor kambing di dekat sungai Desa Kalimook, Kecamatan Kalianget.

“Kambing ini milik Hartono warga setempat,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti dalam keterangan tertulisnya, Kamis (15/10/2020).

Kejadian ini berawal saat pada Rabu (14/10/2020) Pukul 04.00 WIB kambing milik korban diketahui hilang. Kemudian keesokan harinya, pelapor mendapat informasi bahwa terdapat 2 ekor kambing di dekat sungai di Desa Pojah, Kecamatan Gapura yang ditunggui seorang laki laki yang tidak dikenal.

Dari itu pelapor mendatanginya bersama warga dan diketahui benar kambing miliknya yang hilang. Setelah itu kambing dan pria inisial R dibawa ke balai Desa Kalimook. Selanjutnya diserahkan kepada petugas Kopolisian Polsek Kalianget.

“Setealah dilakukan pengembangan ditemukan seekor kambing lagi milik pelapor dalam keadaan sudah disembelih. Saat dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” tukasnya.

 

(hoki/yd)

Komentar

Berita Terkini