oleh

Penyanyi viral, Sahrul Al Banjani Meriahkan Penutupan Kegiatan Himpass di Pagerungan Besar

SUMENEP, limadetik.com – Puncak acara penutupan kegiatan Himpunan Mahasiswa Kepulauan Sapeken Sumenep (HIMPASS) menjadi tambah berkesan saat penyanyi pavoritnya emmak-emmak ikut meramaikan malam puncak kegiatan di gelanggang lapangan sepak bola Pagerungan Besar, Sapeken,  Sumenep, Jawa Timur, Rabu (16/9/2020) malam.

Sahrul, penyanyi sekaligus Dewan Penasehat Organisasi (DPO) Himpass, mengatakan bahwa dirinya sebagai senior perlu memberikan kado kebahagiaan buat adik-adik di Himpass.

“Kehadiran saya memeriahkan acara penutupan kegiatan Himpass adalah kewajiban sebagai bagian dari Himpass, lain dari itu, inilah kado dari saya untuk Himpass di umur 2 tahun, semoga adik adik tetap semangat dan bahagia dalam meneruskan apa yang sudah disepakati saat kongkres” katanya sebelum melantukan lagu.

Arifuddin, ketua pelaksana kegiatan turut berterima kasih atas kesediaan Sahrul menyempatkan hadir di sela sela kesibukannya sebagai ketua Panitia Pemilu Kecamatan Sapeken (PPK).

“Kami sebagai kader dari kak sahrul sangat senang dan bangga, karena diakhir acara, Dewan penasehat organisasi sempat hadir memeriahkan dan memberikan hiburan yang sangat dinanti oleh emak emak sebagai fansnya kak sahrul” ucapnya.

Selain itu lanjut Arifuddin, rangakain penutupan juga mereka tampilkan, budaya manca, (pencak silat) teater dan penampilan beberapa orda yang ada di Pagerungan Besar.

“Selama 3 hari ini, panitia telah melaksanakan beberapa rangkaian acara, selain milad dan kongres Himpass yang sudah berlangsung tertib. Maka malam ini merupakan malam puncak dan kami suguhkan hiburan orkes di tengah masyarakat Pagerungan Besar” pungkasnya. (fjrl/yd)

Komentar

Berita Terkini