Pererat Silaturrahmi, Komunitas Pemuda di Sidoarjo Gelar Ngopi Bareng

SIDOARJO, Limadetik.com — Komunitas pemuda yang ada di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, gelar ngopi bareng di posko relawan Sepat di Kecamatan Waru pada Kamis, (27/12/2018) malam, untuk mempererat silaturrahmi antar sesama. Acara dimulai sekitar jam 19:00-02:00 Wib dengan didahului pembagian nasi bungkus untuk diberikan kepada para tukang becak, dhuafa dan warga yang dianggap pantas menerima.

Kegiatan ini dihadiri sekitar 60 peserta yang terdiri dari komunitas — komunitas yang ada di Sidoarjo seperti ILKS, Relawan Bencana Sidoarjo, IKL, ILS, dan Pecinta Alam Waru.

Menurut pendiri relawan Serba Cepat (Sepat) Fauzi, dengan adanya relawan Sepat ini diharapkan bisa menangani bencana lebih cepat dan tepat

“Kegiatan ngopi bareng ini diharapkan kiranya antar relawan maupun komunitas bisa saling bersinergi, bekerja sama lebih baik lagi juga bisa bergerak cepat dalam setiap kegiatan tanggap saat ada bencana, serta membangun keutuhan tali silahturahmi lebih erat kedepannya” kata Fauzi.

Sementara itu dari Ketua ILKS Dicky menyambut baik kegiatan ngopi bareng tersebut, demi terbangunnya semangat para relawan tanggap dalam segala hal yang terjadi ditengah masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi acara ngopi bareng ini, untuk kemajuan komunitas dan kerjasama antar komunitas yang lebih baik khususnya dalam menangani bencana yang terjadi di Sidoarjo” imbunya. (ST/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here