https://limadetik.com/

[POPULER] Bencana Alam di Sidoarjo, Kapolda Jatim dapat Sorban, ASN Nangis Disuntik

  • Bagikan
[POPULER] Bencana Alam di Sidoarjo, Kapolda Jatim dapat Sorban, ASN Nangis Disuntik

Tiga berita populer teratas dalam minggu pada laman limadetik.com, dari Bencana alam yang telah melanda wilayah sidoarjo, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr.Nico Afinta dapat sorban dari pengasuh Pondok-Pesantren Al – Falah Ploso Kediri KH.Zainuddin Djazuli serta seorang ASN di Kabupaten Sumenep menangis ketakutan saat akan disuntik vaksin sinovac. Selengkapnya silahkan klik lin di bawah ini:

SIDOARJO, LimaDetik.Com – Bencana alam berupa angin kencang yang disertai hujan lebat melanda beberapa wilayah di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Akibatnya, puluhan rumah dilaporkan mengalami kerusakan serta kerugian harta benda, Kamis (11/3/2021) sekira pukul 15.30 WIB.

https://limadetik.com/

Mengetahu kejadian bencana alam tersebut, sejumlah anggota Forum Relawan Sidoarjo Tangguh (FOREST) langsung melakukan tindakan menuju ke lokasi untuk membantu warga terdampak bencana yang diikuti Soetanto Kabiro Limadetik.com. Dengan lokasi yang berbeda-beda dan berjauhan.

selengkapnya baca di sini:
Bencana Alam Landa Wilayah Sidoarjo, Puluhan Rumah Alami Kerusakan

KEDIRI, LimaDetik.Com – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, bersama Pejabat Utama Polda Jatim, Jum’at (12/3/2021) melakukan silaturahmi di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Falah, Desa Ploso, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Kedatangan Kapolda Jatim Bersama rombongan disambut oleh pengasuh Ponpes Al Falah Ploso, KH Zainuddin Djazuli, dan disematkan sorban kepada Kapolda Jatim.

Selengkapnya baca di sini:
Silaturrahmi ke Ponpes Al- Falah Ploso Kediri, Kapolda Jatim Dapat Sorban KH Zainuddin Djazuli

SUMENEP, LimaDetik.Com – Kegiatan vaksin covid-19 sejak akhir Januari 2021 masih terus berlangsung. Khususnya di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur pelaksanaan vaksin sudah berjalan dengan sangat baik.

Namun siapa sangka di Kabupaten yang berjuluk Kota Keris itu ada hal yang lucu dan sedikit membuat kita spontan tertawa. Sebab ada sebuah video yang beredar di WAG dimana dalam video itu terlihat seorang ASN yang ketakutak saat akan dilakukan penyuntikan vaksin, Jumat (12/3/2021).

Selengkapnya baca di sini:
Viral.!! ASN di Sumenep Nangis Disuntik Vaksin Covid-19

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan